Sekolah Diploma di Melbourne: Chisholm Institute

//Sekolah Diploma di Melbourne: Chisholm Institute

Sekolah Diploma di Melbourne: Chisholm Institute

Chisholm Institute adalah sebuah Technical and Further Education (TAFE) atau yang biasa disebut sekolah politeknik yang berlokasi di Melbourne Australia.

Pertama kali dibuka pada tahun 1998, Chisholm Institute memiliki program program unggulan seperti di bidang arts, hospitality, information technology, dan trades and business.

Chisholm telah memberikan lebih dari 500 sertifikasi untuk Diploma, Advanced diploma, dan graduate certificates atau yang setara dengan level SMK. Chisholm Institute telah memiliki 7 gedung kampus yanjg tersebar di seluruh Melbourne.

Ada 25 program yang ditawarkan oleh Chisholm Institute dari jenjang setara SMK hingga bachelor degree yang bisa dipilih sesuai minat dan bakat kalian, dimana setiap programnya akan membuat kalian lebih practical dan siap untuk langsung terjun di dunia kerja.

Chisholm menawarkan pelatihan dan pendidikan dengan prospek dunia kerja yang sesungguhnya. Belajar disini, berarti kalian akan mendapatkan kualifikasi yang diakui oleh perusahaan perusahaan diseluruh Australia.

Untuk mendukung para mahasiswa Chisholm Institute memaksimalkan potensi di tiap tiap program nya, fasilitas fasilitas seperti Building trades, automotive and logistics, National water centre, horticulture, dan Business enterprise centre.

Sudah cukup tertarik dengan info info diatas? Nah, kali ini kita akan memberikan info ke kalian mengenai requirement, dalam hal ini nilai nilai yang harus kalian punya selain nilai akademik tentunya.

Nilai yang sangat diperlukan untuk bisa melanjutkan studi di Chisholm Institute adalah nilai Bahasa Inggris. Mengapa?

Yap, jika kalian ingin studi di luar negeri, otomatis kalian sudah termasuk kategori mahasiswa Internasional. Mahasiswa internasional harus mempunyai Bahasa Inggris yang layak sesuai standart yang di berikan di tiap universitas yang membuka program untuk mahasiswa internasional tentunya.

Di Chisholm Institute, tes Bahasa Inggris IELTS adalah tes yang dipakai untuk mengukur kemampuan Bahasa inggris kalian. Untuk minmal IELTS score yang harus kalian raih adalah di angka 5.5 hingga 6.0, dimana tidak boleh ada  komponen nilai (witing, listening, or reading) dibawah 5.0

            Selanjutnya, info yang engga kalah penting juga perlu kalian ketahui nih untuk bisa studi di Chisholm Institute adalah rincian biaya yang harus kalian keluarkan.

Masing masing jenjang pendidikan memiliki rinican biaya yang berbeda beda, yang akan kami illustrasikan dibawah sebagai berikut dengan catatan bahwa nominal yang tertera adalah untuk biaya studi pertahunnya saja, tidak termasuk dengan living cost, accommodation, dan lainnya.

  • Certificates : AU$6,390 – AU$21,950
  • Diploma : AU$13,305 – AU$18,100
  • Advanced diploma : AU$13,825 – AU$14,275
  • Bachelor : AU$19,000 –  AU$19,500

            Bagaimana? Artikel kami sudah cukup menjawab pertanyaan kalian bukan? Khususnya mengenai studi di luar negeri dalam hal ini di Australia. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami mengenai pendidikan di Australia, living cost, culture, dan hal hal lainnya yang dirasa kalian sangat perlu untuk ketahui.

Untuk informasi lebih detail lainnya mengenai Chisholm Institute, kalian bisa langsung cek laman resmi mereka di www.chisholm.edu.au , dan jika kalian ingin mengetahui info info menarik lainnya mengenai kuliah di luar negeri, kalian bisa cek website resmi kami di www.educationone.co.id.

By |2018-03-22T06:21:14+00:00December 6th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment