Jalan menuju Australian National University: ANU College!

//Jalan menuju Australian National University: ANU College!

Jalan menuju Australian National University: ANU College!

Australian National University College adalah institusi pendidikan yang bekerja sama dengan Australian National University (ANU) untuk memberi siswa pendidikan akademis dan Bahasa Inggris dengan tujuan agar mereka dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di salah satu universitas terbaik di dunia ini.

ANU College berlokasi di Canberra, sebuah kota yang dikelikingi oleh pemandangan yang menakjubkan, yaitu sebuah gunung salju yang selalu jadi favorit destinasi untuk melakukan olahraga ski.

Memiliki beberapa program yang bisa kalian pilih, studi di ANU College adalah sebuah kesempatan besar untuk bisa studi di Australian National University yang telah menjelma sebagai salah satu universitas terbaik di dunia!

Selanjutnya, kami akan memberikan info kepada kalian mengenai program-program unggulan yang ada di ANU College, beserta biaya kuliah yang harus kalian persiapkan nantinya:

  • Diploma of Science (AU$35,520)
  • Diploma of Creative Design (AU$37,920)
  • Diploma of Music (AU$35,520)
  • Diploma of Computing (AU$37,920)
  • Diploma of Liberal studies (AU$37,920)
  • Foundation studies (AU$28,320)

Untuk bisa melanjutkan studi di ANU College kalian tidak harus memberikan nilai tes Bahasa Inggris seperti kebanyakan Perguruan tinggi lainnya yang membuka kelas untuk mahasiswa Internasional.

Disini kalian akan diberikan English course di semester pertama, yang bertujuan untuk menngembangkan Bahasa Inggris kalian supaya lebih matang dan bisa dikatakan layak untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi nantinya.

Disini penyeleksian yang di nilai adalah nilai akademik kalian saat berada di bangku sekolah menengah. Menarik bukan?

Terutama untuk kalian yang merasa Bahasa Inggris nya belum cukup, kalian dapat berkesempatan untuk belajar Bahasa Inggris di semester pertama yang sekaligus kalian akan pengenalan mengenai career skills yang akan kalian dapatkan selama studi di ANU College.

Disamping lokasi nya yang sangat strategis, ANU College juga memiliki fasilitas fasilitas yang sangat menunjang kebutuhan para mahasiswa nya.

Selain itu, career path kalian untuk dapat melanjutkan studi di Australian National University juga sangat terbuka, dimana kalian ditawarkan program “ANU Express” yang hanya membutuhkan waktu selama satu semester atau 13 minggu.

Course yang ditawarkan dalam program ANU Express telah dirancang khusus untuk memberi siswa persiapan akademis yang sesuai untuk program gelar di Australian National University yang mereka inginkan.

Kesehatan dan keamanan kalian juga sangat terjamin nih di lingkungan kampus, mengingat ANU memiliki health services, dimana siswa dapat memperoleh perawatan medis gratis dari dokter umum dan perawat umum yang tersedia di lingkungan kampus.

Yang lebih kerennya lagi, Kampus ini memiliki tim sukarelawan yang terdiri dari Patroli UniSafeguard, yang bisa kalian minta melalui phone call, yang dapat mengantarkan siswa ke tempat tujuan di kampus mereka jika mereka merasa tidak aman, terutama jika berjalan di malam hari.

Setiap petugas patroli telah menyelesaikan kursus keamanan intensif dan dilatih untuk pertolongan pertama dalam trainingnya.

That’s a Wrap! Gimana? Informasi yang kami berikan sangat membantu kalian bukan untuk menentukan destinasi studi di luar negeri khususnya di Australia.

Untuk info lebih lanjut mengenai program hingga kesan dan pesan para mahasiswa lulusan ANU College, kalian dapat mengunjungi laman resmi nya di www.anucollege.edu.au .

Jangan lupa untuk kalian yang ingin berkonsultasi dengan kami tentang hal apapun mengenai kuliah negeri juga bisa loh dengan tanpa biaya! Dan kunjungi educationONE untuk mengetahui info menarik lainnya tentang Australia.

By |2018-03-22T06:02:57+00:00January 9th, 2018|Blog|0 Comments

Leave A Comment