Study Hemat dan Murah di Australia

//Study Hemat dan Murah di Australia

Study Hemat dan Murah di Australia

“Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina”

Mungkin pepatah tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita. Well, siapa yang tidak ingin belajar ke luar negeri? Beberapa mungkin akan menjawab “mau sih, tapi kan mahal”. Eits, jangan salah! Ternyata belajar di luar negeri itu ga mahal loh! Banyak sekolah berkualitas bagus yang hemat dan murah, untuk kamu yang ingin menuntut ilmu ke luar negeri, beberapa sekolah di Australia ini bisa jadi jawabannya!

 

  • TAFE INTERNATIONAL WESTERN AUSTRALIA

 

Untuk kamu yang masih bingung mau kuliah jurusan apa dan dimana, kamu bisa berkuliah dulu disini. Dikelola oleh pemerintah Australia, membuat biaya kuliah disini lebih terjangkau dibandingkan oleh kampus kampus lain yang ada di Australia. Di TAFE kamu akan difokuskan untuk belajar pada tingkat keahlian professional, system belajar yang sangat practical akan membuat kamu job ready deh setelah tamat. Durasi belajar hingga tamat disini pun beragam, mulai dari 6 bulan hingga 2.5 tahun. Syarat untuk masuk dan belajar di TAFE ini pun lebih mudah, untuk IELTS, biasanya mereka meminta persyaratan score minimal 5.5. Kampusnya tersebar beragam di seluruh wilayah bagian Australia Barat.

Study Hemat dan Murah Australia

 

  • Phoenix Academy

 

Disini kamu bisa mengambil S1 dalam waktu singkat, yaitu hanya 2.5 tahun. Merupakan lembaga pendidikan Bahasa Inggris, pelatihan guru, dan sekolah bisnis. Berlokasi di Perth, dan memiliki cabang kampus di Fremantle, siswa di sekolah ini pun beragam dari seluruh penjuru dunia. Memiliki program-program belajar yang bersertifikat dan standar Internasional dengan harga terjangkau, menjadikan Phoenix Academy destinasi belajar favorit  di Australia Barat.

Study Hemat dan Murah Australia

  • ACAE (Australia College of Applied Education )

 

Adalah salah satu sekolah Perhotelan terbaik di Australia dan berlokasi di jantung kota Perth, Australia Barat. Untuk kamu yang ingin belajar menjadi Chef Professional, disini hanya dibutuhkan biaya sekitar AUD 10.650. Tak hanya perhotelan, disini juga ada beberapa jurusan lain seperti Seni, Accounting & finance, serta Management. Salah satu program belajar mereka ada dengan diadakannya magang untuk para mahasiswa, kamu nantinya akan mengetahui langsung seperti apa kerja praktek di lapangan dan siap berkompetisi dengan yang lain.

Study Hemat dan Murah Australia

 

  • Box Hill Institute

 

Berlokasi di pusat kota Melbourne dan memiliki 3 kampus serta 1 kampus luar di Kuwait. Menawarkan ragam jurusan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar AUD 5000/semester. Masih bagian dari jaringan TAFE, untuk belajar disini kamu membutuhkan score IELTS minimal 5.5, berusia lebih dari 17 tahun, serta menyerahkan ijazah pendidikan terakhir.

Study Hemat dan Murah Australia

 

  • APSI ( Australia Professional Skill Institute )

 

Untuk kamu yang ingin sekolah sambil bekerja, belajar di APSI bisa menjadi jawabannya. Merupakan institusi pelatihan yang terbaik di Australia Barat dengan menawarkan berbagai macam course, terutama untuk kamu yang ingin menjadi registered nurse, bisa melanjutkan sekolah disini, loh!. Biaya untuk sekolah keperawatan pun terbilang cukup terjangkau, hanya dibutuhkan AUD 5.000/semesternya, murah bukan?. Lokasinya berada di Wellington, East-Perth, hanya beberapa menit dari pusat kota dan tersedia berbagai transportasi umum, sangat membantu dan memudahkan para mahasiswa Internasional yang belum menguasai daerah yang ada di Perth.

Study Hemat dan Murah Australia

By |2017-03-17T08:45:39+00:00March 17th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment