Sekolah Diploma di Sydney: TAFE NSW!

//Sekolah Diploma di Sydney: TAFE NSW!

Sekolah Diploma di Sydney: TAFE NSW!

Jika kalian ingin sekolah diploma di Australia, maka TAFE NSW adalah pilihan yang perlu kalian pertimbangkan. Terletak di Sydney New South Wales, TAFE NSW adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang menawarkan jalan mudah kalian untuk menuju jenjang universitas.Menyediakan lebih dari 300 program yang bisa kalian pilih, TAFE NSW menwarkan jenjang pendidikan dari Certificate 2 hingga 4, Diploma, Advanced diploma, dan Bachelor degree.

Hal yang patut kalian perhatikan untuk dapat melanjutkan studi disini selain info info diatas adalah mengenai English score requirement yang harus dimiliki. Untuk jenjang pendidikan Diploma, dan advanced diploma, Standart nilai IELTS yang diberikan adalah sebesar 5.5. sementara untuk bachelor degree courses, nilai IELTS minimalnya adalah 6.5. Selain IELTS, beberapa test Bahasa Inggris seperti TOEFl dan Cambridge test juga dapat diterima sebagai parameter level Bahasa Inggris kalian, yang bisa kalian cek langsung di link berikut ini http://www.studyintafe.edu.au/study/tafe/entry-requirements#tab1

Memiliki banyak partner partner universitas terkemuka di Australia, TAFE NSW mempersiapkan mahasiswa nya untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang bachelor degree, dimana dengan practical skills yang didapat selama sekolah di jenjang diploma diharapkan dapat menjadi keunggulan tersendiri di banding mahasiswa lainnya. Program yang dinamakan d2d (Diploma to Degree) ini menawarkan kalian untuk dapat langsung studi ke bachelor degree di universitas univesitas seperti University of Canberra, University of Newcastle, University of Technology Sydney, Charles Sturt University, dan masih banyak lainnya. Biaya kuliah yang tergolong lebih murah membuat siapapun mahasiswa TAFE NSW dapat lanjut ke jenjang s1 dengan biaya yang pas. Terbilang lebih lama memang jika mengukur dari durasi pendidikan yang akan kalian ambil untuk menyelesaikan pendidikan s1. Namun, feedback yang akan kalian dapat nantinya setelah lulus akan sanatlah berharga dan pastinya banyak perusahaan perusahaan besar lokal maupun global akan melirik kalian karena practical skill yang kalian dapatkan di jenjang Diploma.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Kuliah di luar negeri yaitu di TAFE New South Wales, Australia. Buat kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kampusnya, kalian bisa langsung cek laman resmi mereka di www.studyintafe.edu.au Jangan lupa juga untuk mengunjungi website kami di www.educationone.co.id untuk mengetahui info info menarik lainnya mengenai kuliah di luar negeri, selain itu kalian juga bisa konsultasi gratis tentang hal apapun yang kalian butuhkan untuk studi di luar negeri!

By |2018-02-07T08:54:09+00:00December 6th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment