Artis Indonesia Yang Kuliah di Australia

//Artis Indonesia Yang Kuliah di Australia

Artis Indonesia Yang Kuliah di Australia

Kuliah di luar negeri? Wow siapa sih yang ga merasa keren banget! Pasti banyak kan dari teman-teman yang pengen melanjutkan kuliah di luar negeri. Tapi bukan sekedar karena gengsi ya, tapi kualitasnya juga. Apalagi kalau ada artis favorit kalian yang kuliahnya sama seperti kalian. Nah kali ini kita bakal bahas artis-artis dari Indonesia yang kuliah di Australia. Siapa aja sih artis dari Indonesia yang kuliah di negeri kangguru ini? Yuk kepoin ulasan dibawah.

Audrey Teguh

ARTIS KULIAH DI AUSRALIA

Picture belongs to © 2017 Audrey Teguh Instragram.

Putri tunggal dari Mario Teguh ini salah satu artis yang kuliah di Australia. Ternyata tidak hanya cantik dan pintar, Audrey juga terkenal ramah dan lucu. Audrey diketahui sekolah di Billy Blue College of Design di Australia dengan mengambil jurusan seni. Dia juga berhasil menjadi salah satu anak muda yang menginspirasi lewat akun media socialnya. Tak heran jika dia memiliki banyak followers.  Di instagram saat ini Audrey memiliki lebih dari 213 ribu pengikut, ia juga memiliki lebih dari 19 juta pengikut di ask.fm, wah banyak banget ya!

Sherina Munaf

ARTIS KULIAH DI AUSRALIA

Picture belongs to © 2015 Rappler.

Artis cilik cerdas dan berakat ini ternyata pernah kuliah di Australia. Ia tercatat pernah kuliah di Universitas Sydney, Australia. Kuliah di Australia menjadi pilihan Pemeran “Petualangan Sherina” lantaran karena memang menyukai Sydney.

Alyssa Soebandono

ARTIS KULIAH DI AUSRALIA

Picture belongs to © 2017 WowChannelz.

Aktris sekaligus istri aktor tampan Dude Harlino ini atau akrab dengan sebutan Icha memang sudah memiliki keinginan untuk kuliah di luar negeri sejak duduk di bangku SMA. Alyssa Soebandono atau yang kerap di sapa Icha ini wajib banget jadi inspirasi kamu lho! Karena dia berhasil mendapatkan beasiswa penuh S1 di Monas University, Australia jurusan Communication Art.

Nagita Slavina

ARTIS KULIAH DI AUSRALIA

Picture belongs to © 2017 OKE Tekno.

Gigi sapaan akrab dari Nagita Slavina Mariana Tengker ternyata tak hanya fokus dalam dunia entertainment, istri dari presenter Raffi Ahmad ini melanjutkan studinya ke Universitas Indonesia (UI). Namun, Gigi tak sampai mendapat gelar sarjana Ekonomi di UI, karena ingin melanjutkan studinya di  jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University tahun 2009 lalu. Wah mungkin ini ya alasan kenapa Raffi Ahmad akhirnya melabuhkan hatinya ke Gigi, hehehehe

Raditya Dika

ARTIS KULIAH DI AUSRALIA

Picture belongs to © 2016 Biodata Artis.

Hayo siapa nih sangka jika ternyata komedian yang selalu tampil konyol dan kocak dalam setiap aksinya ini ternyata pernah kuliah di luar negeri? Yup, Raditya Dika ternyata pernah menempuh pendidikan di The University of Adelaide, Australia loh, keren yaaaa.

Itulah beberapa artis yang tidak hanya berwajah cantik dan tampan, tapi juga mempunyai otak cerdas serta berbakat. Saat kebanyakan anak muda memilih untuk tidak melanjutkan sekolahnya ke jenjang kuliah demi karir yang tengah mereka bangun. Beberapa dari mereka justru memilih untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri. So, tunggu apa lagi, buat kalian yang ingin melanjutkan kuliahnya di Australia. Tertarik untuk belajar di Australia? Dan ingin tahu tips-tips lain untuk hidup di Australia? Segera hubungi kami melalui kontak dibawah!

P: (0361) 8466362

M: 082146383334 or 081999761369

E: [email protected]

L: education_one

Jangan lupa juga ya untuk follow instragram @educationone untuk info lebih lanjut dan memilih education ONE sebagai agen terpercaya kalian!

By |2017-08-22T03:52:05+00:00July 31st, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment