Tempat Belanja Oleh – Oleh Murah di Australia

//Tempat Belanja Oleh – Oleh Murah di Australia

Tempat Belanja Oleh – Oleh Murah di Australia

Sebagai pelajar international kurang lengkap rasanya bila tidak menyempatkan diri  untuk berbelanja oleh-oleh. Begitu pula jika berlibur ke Australia pastinya kamu mencari oleh-oleh yang murah untuk sanak saudara ketika kembali ke kampong halaman. Berikut adalah rekomendasi tempat oleh-oleh murah yang ada di Australia.

Paddy’s Market

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Utrip.

Paddy’s Market dikenal sebagai tempat membeli oleh-oleh di Sydney dengan harga yang murah. Kamu bisa menemukan berbagai macam barang khas Australia, mulai oleh-oleh khas Australia, makanan khas Australia, hingga benda-benda seni suku Aborigin. Ada 2 lokasi Paddy’s Market di Sydney, yaitu Paddy’s Market City yang terletak di kawasan Haymarket (Chinatown) dan Paddy’s Flemington.

Trade Secret

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Trade Secret.

Disini kamu bisa mendapatkan merek ternama dari seluruh dunia hingga 60% lebih rendah dari department store lain dan kamu bisa mendapatkan harga yang  miring lho!

Fremantle Market

tempat belanja

Picture belongs to © 2011 Top World Travel Destinations.

Fremantle Market merupakan tempat wisata belanja akhir pekan yang memperlihatkan sisi multikultural Australia. Pasar ini dengan memiliki kios-kios yang menjual makanan, produk lokal, pakaian dan kerajinan tangan, termasuk juga makanan unik.

The Queen Victoria Building

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Pinterest.

Tempat ini sekarang dikenal sebagai QVB, dirancang oleh George McRae dan selesai pada tahun 1898. Bangunan tua yang foto genik ini wajib kamu kunjungi. Ada 1 toko di bagian lantai bawah yang patut dikunjungi yaitu Victoria Basement. Toko ini menjual pernak pernik dapur lucu yang tidak akan ditemui di Indonesia. Jadi sayang banget kalau dilewatin!

Birkenhead Point Outlet Centre

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Abacus Property.

Begitu menjadi kawasan industri, kawasan yang indah terletak di Birkenhead Point terkenal dengan pusat perbelanjaannya. Ini adalah satu-satunya outlet belanja yang bisa ditemukan di Sydney Harbour. Pusat belanja ini memiliki lebih dari 100 toko, sehingga kamu bisa menghabiskan hari kamu disini untuk berbelanja, dan juga mudah mendapatkan akses melalui transportasi umum, dengan bus yang beroperasi dari Queen Victoria.

DFO (Direct Factory Outlet) Brisbane

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Steel Fabrications Australia.

Ada dua DFO di Brisbane yang terletak di bandara dan yang lainnya di Jindalee, pinggiran kota Brisbane. Di sini kamu akan menemukan diskon hingga 70% untuk merek-merek Australia dan Internasional yang murah dan populer.

Uni Hill Factory Outlet

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 University Hill.

Salah satu wilayah outlet faktor yang lebih baru, Uni Hill menampung banyak merek internasional, nasional dan lokal terkemuka hingga 70% dari harga eceran asli.

The Reject Shop

tempat belanja

Picture belongs to © 2017 Caneland Central.

Tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang murah termasuk perlengkapan mandi, kosmetik, peralatan rumah tangga, produk perawatan pribadi, produk pembersih rumah tangga, alat-alat dapur, makanan ringan, hadiah, mainan, hiasan rumah, hingga oleh-oleh dari Australia.

Bridge Road, Richmond

tempat belanja

Picture belongs to © 2016 Wikipedia.

Bridge Road adalah jalur belanja utama yang ada di Melbourne, Australia. Hal ini paling dikenal karena banyaknya pabrik yang sukses dan menjual busana terbaru dengan potongan harga, inilah yang membuatnya menjadi tempat belanja paling disukai.

Market City – Chinatown

tempat belanja

Picture belongs to © 2011 Posh Hotel.

Terletak tepat di dekat Central Station dan di atas Paddy’s Markets, Market City sangat mudah diakses dan satu-satunya factory outlet di pusat kota. Ini menggabungkan kedua toko outlet maupun ritel yang ada di antara semua restoran dan toko makanan Chinatown yang membuatnya menjadi tempat yang popular untuk berbelanja.

Waw, banyak sekali ya pilihan untuk berbelanja oleh-oleh di Australia. Udah gak ragu lagi kan untuk pergi ke Australia. Yuk segera hubungi education ONE sebagai agen konsultasi yang terpercaya yang siap membantu kamu menuju destinasi yang luar biasa. Happy shopping!

By |2017-08-22T03:45:33+00:00August 9th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment