Fasilitas Olahraga Santai Wajib Coba di Australia

//Fasilitas Olahraga Santai Wajib Coba di Australia

Fasilitas Olahraga Santai Wajib Coba di Australia

Olahraga adalah hal yang digemari oleh masyarakat Australia.  Mereka penggemar berat sepak bola, yang mencakup segalanya mulai dari rugby union hingga AFL Australia yang khas. Maka dari ini pemerintah Australia di semua tingkat sering bekerja sama melalui sejumlah departemen, lembaga, atau kebijakan mereka untuk berkontribusi bersama dalam perencanaan dan pengembangan fasilitas olahraga yang menguntungkan masyarakat. Jadi apa aja sih fasilitas olahraga santai wajib di coba di negeri kangguru ini? Yuk simak ulasannya.

GLOUCESTER COUNTRY CLUB

australia

Picture belongs to © 2017 Golf Advisor.

Gloucester Country Club terletak di sebuah lembah yang indah di Sungai Gloucester, yang berjarak tiga setengah jam berkendara ke utara Sydney. Gloucester adalah pusat dari sebuah peternakan sapi, susu dan kayu yang kaya dan mudah dijangkau dari beberapa kawasan padang gurun warisan dunia di taman nasional dan hutan negara terdekat. Gloucester Country Club menawarkan fasilitas klub yang lengkap, restoran yang lezat, dan bahkan sebuah tempat untuk penginapan. Manajemen klub dapat membantu dengan kebutuhan kamu, apakah itu merupakan kunjungan santai ke kursus atau pemesanan kelompok untuk reuni, pernikahan, ulang tahun, rapat klub dan banyak lagi. Klub memiliki dua bar dan mesin poker, semuanya ber-AC. Menggabungkan permainan golf dengan minuman dan makan malam di Bistro 19. Kemudian lanjutkan ke kamar mewah yang nyaman di Gloucester Country Lodge, hanya 30 meter.

PENRITH WHITEWATER STADIUM

australia

Picture belongs to © 2017 Alamy Ltd.

Terletak hanya satu jam dari Sydney, itu adalah satu-satunya arung jeram buatan yang ada di Belahan Bumi Selatan. Pembangunan Stadion merupakan usaha patungan antara Dewan Kota Penrith, Federasi Kano Internasional dan Otoritas Koordinasi Olimpiade. Penrith Whitewater tersedia mulai bulan September sampai Juni untuk arung jeram arung yang dipandu dan arung jeram yang dipandu sendiri. Fasilitas lainnya termasuk lapangan voli pantai dan Cafe. Di sini kmau bisa merasakan kegembiraan arung jeram abad ke 21 yang terbaik pada kursus arit yang dibangun. Semua kegiatan dan fasilitas berlangsung di bawah bimbingan pemandu yang terlatih.

THE HARRINGTON BOWLING CLUB

australia

Picture belongs to © 2017 Faifax Media.

Tempat yang memiliki slogan “The club with the million dollar view” ini didirikan pada akhir 1950an dan terletak di tepi Sungai Manning dengan pemandangan spektakuler ke Harrington Breakwall dan Samudera Pasifik. Setelah 58 tahun berdagang sebagai Harrington Bowling Club, klub ini telah memperluas fasilitas dan layanannya untuk menarik lebih banyak pelanggan. Tujuan utama klub adalah untuk menarik anggota bermain Lawn Bowls dan menikmati aspek sosial dari fungsi klub. Tersedia juga restoran ramah keluarga, menyajikan masakan Australia modern untuk makan siang & makan malam 7 hari seminggu. Bus puntersedia yang dapat menjemput kamu di area Harrington. Kamu juga dapat menikmati suasana tata ruang yang luas dan ber-AC dan pemandangan Harrington Breakwall dan Samudra Pasifik yang tak beraturan. Anak-anak diterima saat berada di bawah pengawasan orang dewasa.

BOMADERRY AQUATIC CENTRE

australia

Picture belongs to © 2014-2017 Travel Guide.

Bomaderry Aquatic Center di buka sepanjang tahun yang menawarkan berbagai program untuk semua umur dan kemampuan dari latihan skuad, belajar berenang, aerobik aqua dan program berenang yang sesuai, serta pemesanan pesta. Tersedia kolam renang dalam ruangan berpemanas 25 meter, kolam renang dengan penghangat 50 meter, kolam hangat balita, area tempat duduk terbuka serta kios dan toko ritel olahraga, yang menawarkan berbagai macam pakaian renang dan aksesori yang tersedia untuk dijual. Tempat barbekyu dan piknik tersedia gratis di area kolam renang.

Asyik banget kan selain banyak tempat wisata nan indah dan keramahan warganya, Ausralia juga ternyata terkenal dengan fasilitas olahraganya yang memukau.Jangan lupa untuk memilih education ONE sebagai agen terpercaya kalian!

By |2017-08-22T03:47:31+00:00August 4th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment