Universitas terbaik di Australia untuk Mahasiswa International

//Universitas terbaik di Australia untuk Mahasiswa International

Universitas terbaik di Australia untuk Mahasiswa International

Bagi para mahasiswa, Universitas terbaik identik dengan stereotype popular, terjangkau, dan berkualitas. Nah, kalau kamu mau mendapatkan 3 kriteria ini dalam satu paket, ada beberapa Universitas yang wajib untuk dipertimbangkan sebelum memilih Universitas mana yang akan kamu apply.

Here you goooo! Top 3 Universities untuk Mahasiswa International

  • University of Wollongong (UOW)

Kuliah di University of Wollongong

Universitas ini terkenal di kalangan mahasiswa International. Di UOW sendiri terdapat lebih dari 10.000 mahasiwa International dengan jenis studi yang berbeda beda. Dipilih karena biaya kuliah yang cukup terjangkau, yaitu sekitar $23.000/tahun. Tak hanya itu, UOW pun menempati peringkat 2 dalam peringkat umum Universitas terbaik di Australia.

  • RMIT

Kuliah di Royal Melbourne Institute of Technology

RMIT menempati peringkat kedua kategori best University for studying abroad in Australia. Saat ini sudah memiliki lebih dari 26.000 mahasiswa International, yaitu merupakan setengah dari total jumlah mahasiswa.

  • Monash University

Monash University

Tak hanya karena biaya kuliah yang bias dibilang cukup  terjangkau jika dilihat dari kualitasnya. Monash juga popular di kalangan mahasiswa International, dengan jumlah mereka sekitar lebih dari 21.000 mahasiswa. Saat ini Monash menempati urutan ke 8 dalam peringakat Universitas umum.

Setelah membicarakan top 3 Universities, now it’s the time for Universitas terpopuler di kalangan Mahasiswa International, sebagai berikut:

Popularitas dikategorikan dengan banyaknya jumlah mahasiswa International baik secara absolute atau pun persentase. Terdapat 3 Universitas yang masuk dalam daftar ini, yaitu RMIT, Monash, dan Curtin University. Universitas tersebut setidaknya sudah mengajar lebih dari 63.000 mahasiswa International, dengan persentase masing masing untuk mahasiswa International 49%, 37%, dan 41%.

Well, kalau dari segi harga maka Universitas yang bias dibilang terjangkau untuk mahasiswa International adalah sebagai berikut:

Terdapat 4 Universitas dengan lebih dari 5.000 mahasiswa International dengan biaya perkuliahan  rata rata di bawah $20.000/tahun, yaitu, FedUni, USQ, CQ University, dan CSU

Untuk Top Ranking Universitas Australia, diurutkan berdasarkan reputasi akademik, rating mahasiswa, dan gaji pasca sarjana, maka Univeristas terbaik nya adalah ANU, Wollongong, UWA, Melbourne University, dan UNSW

So, menurut kamu, Universitas mana nih yang pantas untuk dipertimbangkan berdasarkan dari popularitas, ranking, kualitas, dan harga?

By |2017-03-18T01:49:22+00:00March 18th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment