Taman Tematik di Gold Coast, Australia

//Taman Tematik di Gold Coast, Australia

Taman Tematik di Gold Coast, Australia

Siapa sih yang ga suka ke taman bermain? Apalagi bisa menghilangkan beban dan pikiran dengan pergi ke Gold Coast yang merupakan taman tema terbesar di Australia dengan banyak pilihan yang menarik bagi segala usia. Mulai dari wahana mendebarkan yang tertinggi dan tercepat di dunia, hingga taman-taman yang berisi margasatwa asli Australia, atau bermain udara di kolam renang dan perosotan air. Kmau juga bisa menemui tokoh film dan pahlawan super favorit! atau berenang dengan lumba-lumba dan hiu. Oiya, kamu juga kembali kemasa lalu karena bisa melihat dinosaurus yang masih berjalan di muka bumi. Memeluk koala, memberi makan kanguru, dan melihat langsung burung-burung asli yang bergambar-warni. Di sana juga banyak hiburan dalam ruangan, mulai dari wisata masa depan hingga museum. Menarik ya! Yuk kita intip ada apa aja di dalamnya!

Dreamworld

Picture belongs to © 2007 – 2017 The Theme Park Guy

Dreamworld adalah taman tema terbesar di Australia yang berlokasi di Gold Coast, Queensland. Oiya, karena jumlah wahana dan pertunjukannya yang sangat banyak, berkunjung ke tempat ini bisa membuat kamu seperti sedang mengunjungi beberapa dunia sekaligus lho!  Lebih dari itu, Dreamworld pun mempunyai 2 wahana yang terinspirasi dari judul-judul film populer, yakni Lara Croft: Tomb Raider – Enter dan Pandamonium yang diambil dari judul film Kung-fu Panda.

Warner Bros. Movie World

Picture belongs to © 2017 Expedia.

Taman hiburan keren yang terinspirasi dari judul film terkenal yakni Warner Bros. Movie World.Disini kamu bisa menemui para bintang dan menaiki wahana rollercoaster yang mendebarkan seperti Green Lantern Roller Coaster dan Superman Escape, serta wahana lain yang dibuat berdasarkan film Warner Bros favorit kamu.

Sea World

Picture belongs to © 2017 The Theme Park Guy.

Selama lebih dari 35 tahun Sea World menjadi taman tema favorit keluarga di Australia. Sea World lebih dari sekadar wahana bermain, daya tarik wisata, dan pertunjukan menarik. Sea World juga berkomitmen agar pengunjung dapat mempelajari dan berhubungan dengan berbagai jenis hewan laut penelitian dan penyelamatan laut. Atraksi di sini mencakup lumba-lumba, singa laut, dan balet ski air. Untuk mendapatkan spot bagus tentang taman ini, pengunjung dapat naik kapal monorail. Spesies hewan favorit termasuk beruang kutub, penguin, ikan tropis, dan hiu kecil dapat dilihat disini. Taman itu bahkan menawarkan wahana bertema laut seperti roller coaster. Setelah melihat semua makhluk laut, kolam kecil adalah tempat yang bagus untuk mendinginkan diri bersama anak-anak.

White Water World

Picture belongs to © 2017 Citicene.

WhiteWater World memiliki beberapa daya tarik wisata air terbaik di dunia, termasuk empat perosotan air tertinggi. Kamu bsisa menyewa cabana pribadi (semacam tenda tempat bernaung di pinggir laut) untuk keluarga untuk berteduh dari panasnya hawa tropis Queensland. Kursus berselancar juga diselenggarakan di Cave of Waves dengan bantuan cahaya lampu setelah taman tutup, dilakukan beberapa kali dalam seminggu.

Wet’n’Wild Water World

Picture belongs to © 2017 PiexeUrbano.

Wet’n’Wild Water World adalah taman tema air terbesar di Australia yang mengombinasikan perosotan air dahsyat terbaru dengan kolam renang untuk seluruh keluarga. Kamu bisa meluncur dari tingkat tujuh dengan speed coaster atau bersantai di kolam ombak raksasa. Di sana juga ada sekitar 8 hektare taman-taman teduh subtropis untuk bersantai.

Jadi semakin ingin kuliah, bekerja, serta menjelajahi taman taman tema Gold Coast di Australia kan? Cara nya mudah sekali hanya dengan menghubungi education ONE, agen pendidikan Australia terpercaya dan pilihan yang tepat. Kalian jangan lupa hubungi website kami di www.educationone.co.id.

 

By |2017-10-28T03:28:44+00:00October 20th, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment