Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Australia Yang Unik

//Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Australia Yang Unik

Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Australia Yang Unik

Australia adalah salah satu negara yang berisi penduduk dengan latar belakang budaya yang sangat beraneka ragam, ada banyak sekali budaya dan kebiasaan orang Australia yang menarik, yuk liat contohnya ada apa aja.

 SUKU ABORIGIN

KEBUDAYAAN DAN KEBIASAAN ORANG AUSTRALIA YANG MENARIK

Picture belongs to © 2016 Salt.

Penduduk Asli Australia, atau Suku Aborigin, adalah penduduk asli Australia. Mereka bermigrasi dari Afrika ke Asia sekitar 70.000 tahun yang lalu, dan dari Asia ke Australia 40.000 sampai 50.000 tahun yang lalu. Ketika Inggris tiba dan mulai menetap di Australia, mereka membawa penyakit seperti campak, cacar, dan tuberkulosis, menyebabkan kerusakan besar pada populasi Aborigin.

Inggris juga memanfaatkan sumber daya air dan darat di Australia, dan mengubah lahan pedesaan untuk penggembalaan domba dan ternak. Saat ini, ada keragaman yang besar antara masyarakat adat dan masyarakat biasa di Australia. Masing-masing memiliki kebiasaan, budaya, dan bahasa masing-masing. Populasi Penduduk asli Australia sebagian besar mengalami urbanisasi, namun pada tahun 2007, 22% tinggal di daerah terpencil.

BAHASA

Bahasa

Foto oleh Catarina Sousa dari Pexels

Australia tidak memiliki bahasa resmi, namun sebagian besar penduduknya berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa pertama. Bahasa Inggris Australia memiliki aksen dan kosa kata yang khas. Karena orang-orang dari sekitar 200 negara di seluruh dunia telah bermigrasi ke Australia, ada banyak sekali jenis bahasa yang digunakan di negara ini. Bahasa lain yang digunakan di Australia meliputi bahasa Mandarin, Italia, Arab, Kanton, dan Yunani.

AGAMA

Agama di Australia

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Meskipun Australia adalah negara yang didominasi Kristen, tidak ada agama resmi di negara ini. Orang-orang di Australia bebas mempraktikkan agama apa pun yang mereka pilih, selama mereka tidak melanggar hukum. Semua, kecuali tiga dari 22 agama besar di dunia dipraktekkan di Australia, menunjukkan keragaman budayanya. Sebagian besar universitas dan komunitas di Australia memiliki fasilitas dan tempat ibadah untuk semua jenis agama, sehingga mahasiswa internasional di Australia harus menghubungi petugas mereka tentang fasilitas di institusi pendidikan mereka.

SENI DARI AUSTRALIA

Seni dari Australia

Foto oleh Negative Space dari Pexels

Seni dari Australia berasal dari masa prasejarah. Ini mencakup Aborigin, Kolonial, Lansekap, Atelier, pelukis awal abad ke-20, pembuat cetak, fotografer, pematung, dan seni kontemporer. Seni di Australia memiliki sejarah panjang; Ada bukti seni Aborigin yang berumur paling sedikit 30.000 tahun. Contoh karya seni cadas Aborigin dapat ditemukan di seluruh benua. Australia telah menghasilkan banyak seniman terkenal dari sekolah-sekolah Australia Barat dan asli Australia sepanjang sejarahnya yang panjang dan mengesankan.

Australia memiliki banyak museum dan galeri seni utama, keduanya didukung oleh pemerintah nasional, negara bagian, dan lokal, dan universitas dan museum milik pribadi. Museum yang lebih menonjol termasuk The National Gallery of Australia, the National Portrait Gallery of Australia, The National Museum of Australia, The Canberra Museum and Gallery, The National Gallery of Victoria di Melbourne, dan The Art Gallery of New South Wales. Selain itu, ada Museum of Contemporary Art di Sydney, The Queensland Art Gallery di Brisbane, The South Australian Art Gallery di Adelaide, The Tasmanian Museum dan Art Gallery di Hobart, The Museum dan Art Gallery of The Northern Territory di Darwin, dan The Art Gallery of Western Australia di Perth. Pelajar internasional di Australia yang tertarik dengan seni rupa tentu akan memiliki banyak hal yang bisa dilihat dan dipelajari selama mereka tinggal.

Nah, sudah tahu kan apa saja kebudayaan dan kebiasaan orang- orang Australia? Jika anda membutuhkan informasi lebih detail tentang kehidupan di Australia langsung saja untuk menghubungi education ONE. Anda dapat menghubungi kami langsung via email atau via telefon dan akan lebih baik jika berkesempatan untuk datang ke kantor kami. Terima kasih.

By |2020-01-09T03:53:16+00:00August 3rd, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment