Jurusan Favorit Pelajar Indonesia di Australia

//Jurusan Favorit Pelajar Indonesia di Australia

Jurusan Favorit Pelajar Indonesia di Australia

Ingin belajar di Australia? Kami tidak terkejut! Negara yang sering mendapat julukan negeri kangguru ini adalah salah satu tujuan studi terpopuler di dunia, dan tidak sulit untuk memahami mengapa. Apa saja hal yang terlintas dalam pikiran saat memikirkan Australia? Pantai berpasir dan samudra biru yang dalam, kaleng bir yang dingin, dan barbeque?

Berikut adalah jurusan perguruan tinggi yang paling populer di Australia. Hampir semuanya adalah jurusan luas yang memberi banyak pilihan kepada siswa saat lulus.

BUSINESS ADMINISTRASI & MANAJEMEN

bussiness

Photo by Rebrand Cities from Pexels

Tiap tahun ada ribuan siswa mendaftar jurusan bisnis untuk belajar bagaimana menjalankan dan mengelola bisnis secara efektif. Siswa mengambil kelas dalam administrasi bisnis, pembelian dan logistik, pemasaran, akuntansi, keuangan dan sumber daya manusia. Kursus mereka juga membantu mereka mengembangkan keterampilan penting seperti pengambilan keputusan, kepemimpinan dan manajemen. Mereka yang hanya memiliki gelar sarjana rata-rata memperoleh gaji awal sebesar $ 41,200 dan gaji pertengahan karir sebesar $ 70,700.

PSIKOLOGI UMUM

Psikologi umum

Foto oleh mentatdgt dari Pexels

Psikologi yaitu studi ilmiah yang mempelajari tentang pikiran manusia, serta perilaku manusia. Mahasiswa yang mengambil kelas mendapatkan mata pelajaran seperti kepribadian, perilaku, perkembangan, psikologi abnormal dan banyak lagi. Ini adalah jurusan besar lainnya yang bisa menjadi dasar bagi banyak karir dan juga bidang studi lebih lanjut. Mereka yang ingin menjadi konselor yang berlisensi, psikolog atau psikiater perlu mengejar gelar lanjut.Gaji awal rata-rata untuk mereka yang memiliki gelar sarjana dalam bidang psikologi adalah $ 34,700, dengan gaji rata-rata pertengahan karir sebesar $ 60,200.

KEDOKTERAN

kedokteran

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Banyak yang memilih jurusan kedokteran untuk mencapai karir praktis yang di inginkan. Mereka dapat belajar tentang topik menarik tentang kesehatan manusia serta mempersiapkan pekerjaan di mana mereka dapat memiliki pengaruh langsung terhadap orang lain dengan memperhatikan kesehatan dan kebutuhan fisik mereka. Keperawatan adalah salah satu gelar sarjana dengan gaji paling tinggi dengan gaji rata-rata mulai dari gaji $ 53.300 dan mid-career sebesar $ 70.100. Mereka yang ingin memperluas pilihan mereka di bidang ini juga bisa mengejar gelar master.

HUKUM

hukum

Foto oleh energepic.com dari Pexels

Jurusan yang menerapkan sistem hukum di dunia ini merupakan jurusan populer bagi pelajar internasional yang berkeinginan untuk bekerja di berbagai negara. Jurusan ini bisa menjadi pintu gerbang menuju karir sebagai agen penegakan hukum atau detektif swasta. Rata-rata gaji awal lulusan dengan gelar sarjana di Peradilan Pidana adalah $ 35,300, dan gaji rata-rata pertengahan karir adalah $ 59,200.

PENDIDIKAN

pendidikan

Foto oleh Christina Morillo dari Pexels

Anda akan bisa memahami proses pembelajaran dan perkembangan manusia. Anda akan mendapatkan pengalaman kerja di sekolah atau universitas. Jenis gaji yang diberikan kepada guru dapat bervariasi tergantung pada tingkat subjek dan kelas yang mereka pilih untuk diikutsertakan, dan juga area negara. Siswa yang lulus dengan jurusan utama pendidikan umum rata-rata memulai gaji $ 33,800. Sayangnya, pendidikan adalah salah satu jurusan dengan gaji lebih rendah.

AKUNTANSI

akuntansi

Foto oleh Pixabay dari Pexels

Akuntansi adalah jurusan yang sangat baik bagi anda yang menyukai matematika dan statistik. Disini anda akan belajar keuangan bisnis, teknologi akuntansi dan hukum pajak. Jurusan ini mempersiapkan lulusannya untuk berkarir sebagai akuntan dalam berbagai usaha besar atau kecil, serta institusi publik. Lulusan juga bisa bekerja mandiri sebagai akuntan swasta. Untuk mempraktekkan akuntansi, sebagian besar harus disertifikasi di negara mereka. Lulusan juga dapat memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka dengan gelar master atau bekerja di bidang bisnis, keuangan atau kewiraswastaan lainnya yang terkait. Gaji awal rata-rata untuk lulusan akuntansi adalah $ 44,500 dan gaji rata-rata pertengahan karir adalah $ 75,100.

Nah itu dia jurusan-jurusan favorit pelajar Indonesia yang ingin kuliah di Australia. Banyak banget kan? Jadi kalian tidak perlu ragu untuk kuliah di sana. Hanya dengan menghubungi education ONE! Agen konsultasi terpercaya yang siap membantu anda. Terima kasih.

By |2020-01-09T03:16:15+00:00August 3rd, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment