Fakta Unik dan Menarik Kuliah di Australia

//Fakta Unik dan Menarik Kuliah di Australia

Fakta Unik dan Menarik Kuliah di Australia

Pasti ada dari kalian yang berencana untuk berkuliah di Australia dalam waktu dekat ini, ayo kita intip apa aja sih fakta penting tentang Australia yang bias jadi alas an bagus mengapa harus berkuliah di sana!

NEGARA FAVORIT PELAJAR INTERNASIONAL

Australia menjadi negara yang favorit untuk dijadikan tujuan oleh para pelajar internasional dari berbagai negara. Ini dibuktikan dengan keberadaan negara Australia sebagai Negara ketiga yang terbanyak menampung pelajar internasional setelah Inggris dan Amerika. Nah hal ini juga menjadikan Australia layak menjadi tujuan studi untuk jenjang lebih tinggi kan!

JAJARAN UNIVERSITAS TERBAIK DUNIA ADA DI AUSTRALIA

Sistem pendidikan inovatif dan maju Australia diakui sebagai pemimpin dunia. Yakni sebanyak 8 universitas di Australia masuk dalam top 100 universitas terbaik di dunia, yakni: Melbourne University, Australian National University, Sydney University, University of  New South Wales, Monash University, University of Queensland, University of Western Australia, danUniversity of Adelaide. Meskipun populasinya hanya 24 juta, Australia adalah tujuan terpopuler ketiga untuk pelajar internasional di seluruh dunia dan melihat lebih dari 640.000 pelajar internasional yang terdaftar pada tahun 2015. Australia bangga menjadi tujuan pilihan bagi pelajar Indonesia yang belajar di luar negeri.

BANYAK JURUSAN FAVORIT YANG DISEDIAKAN

Ketika ditanya mengenai rencana kuliah, calon pelajar baru cenderung memilih jurusan-jurusan yang termasuk favorit, yaitu kedokteran, teknik, farmasi, dan ilmu politik. Di Australia lah banyak jurusan-jurusan favorit ini tersedia. Pastinya menjamin masa depan mu bakalan sukses besar, lho.

Fakta Unik dan Menarik Kuliah di Australia1

Gambar oleh 潜辉 韦 dari Pixabay

MEMILIKI SISTEM PENDIDIKAN YANG TINGGI

Australia memiliki lembaga pendidikan yang terjamin sistemnya. Tidak hanya diakui oleh lembaga penjamin mutu pendidikan nasional yang ada di Australia sendiri, melainkan penjaminan mutu ini diberikan oleh lembaga penjamin mutu internasional.

TEMPAT LAHIRNYA PARA PENEMU

Australia adalah salah satu di dunia yang terdepan dan melahirkan teknologi-teknologi baru dan inovasi pada bidang lainnya lho! Dan mempunyai reputasi yang sangat kuat di bidang sains, penemuan teknologi.

KULIAH DI AUSTRALIA BISA SAMBIL KERJA PART TIME

Kuliah di Australia enak banget! Sambil kerja kamu bias kuliah. Eh salah, maksudnya sambil kuliah, kamu bias bekerja part time. Pelajar internasional diizinkan bekerja sebanyak 40 jam per 2 minggu. Suami / istri pelajar yang mengambil S2 bisa bekerja full time. Di Australia, pelajar internasional diijinkan untuk bekerja sambilan dengan tujuan supaya mereka dapat berbaur dengan warga Australia dan lainnya dengan lebih baik, Keren kan! Bisa sekaligus menabung untuk membantu membayar biaya kuliah atau uang jajan kalian.

LOKASI GEOGRAFIS AUSTRALIA YANG TIDAK JAUH DARI INDONESIA

Tidak seperti pergi ke Amerika atau Eropa. Jarak Australia-Indonesia tidak terlampau jauh. Tiap libur semester kamu bias dengan mudah pulang ke Tanah Air bertemu keluarga. Jadi kuliah di Australia engga akan homesick!

BANYAK TEMPAT WISATA YANG MENARIK

Tempat wisata di Australia banyak sekali, apalagi di benua tersebut banyak warga Indonesia yang menuntut ilmu di sana. Benua tersebut ternyata menyimpan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setiap negara yang ada di benua Australia juga menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Demikian beberapa fakta unik dan menarik kalau kalian kuliah di Australia! Makin enggak sabarkan kuliah disana? Yuk segera hubungi education ONE, untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai potensi serta siap membantu anda mendapatkan pengalaman studi yang berkualitas!

 

By |2020-01-09T05:19:01+00:00August 2nd, 2017|Blog|0 Comments

Leave A Comment